DSC02023

Program Studi S1 PJJ Hukum, S1 PJJ Sistem Informasi dan S1 PJJ Informatika SiberMu lakukan Benchmarking ke Universitas Terbuka

Tangerang Selatan, 16 November 2023, Dalam langkah strategis untuk terus meningkatkan standar pendidikan tinggi Universitas Siber Muhammadiyah telah melakukan kegiatan benchmarking yang difokuskan pada penjaminan mutu pendidikan tinggi. Kegiatan ini menunjukkan komitmen institusi untuk terus menjadi pelopor dalam memberikan pendidikan berkualitas tinggi dan relevan. Adapun perwakilan dari Universitas Siber Muhammadiyah, yaitu Latifah Iriani, S.Kom., M.Kom., CSA dan Ridho Surya Kusuma S.T., M.Kom., CSA perwakilan dari S1 PJJ Informatika; Muhammad Rosidin, S.Kom., M.Kom., CSA dan Wicaksono Yuli Sulistiyo, S.Kom., M.Kom., CSA perwakilan dari S1 PJJ Sistem Informasi; dan Dinda Riskanita, S.H., M.H dan Afriansyah Tanjung, S.H., M.Kn., CSA selaku perwakilan Program Studi S1 PJJ Hukum.

 

Turut Hadir Dr. Siti Julaeha. M.A, selaku Kepala Penjaminan Mutu Universitas terbuka dan jajaran Manajer, yaitu Dr. Irsani Widuri Asih, S.Sos., M.Si dan Dra. Eko Kuswanti, M.Pd, serta didampingi dengan Perwakilan Dosen Prodi Hukum Universitas terbuka, yaitu Madiha Dzakiyyah Chairunnisa, S.H., LL.M  dan Hanif Hardianto, M.H. Dalam forum tersebut UT dan SiberMu meyakini bahwa Benchmarking merupakan salah satu pendekatan yang efektif untuk memahami praktik terbaik dan tren terkini dalam dunia pendidikan tinggi baik secara nasional dan global.

 

Dr. Siti Julaeha, M.A. ketika menyambut kehadiran SiberMu
Salah satu momen diskusi Dosen S1 PJJ Hukum, Afriansyah Tanjung, S.H., M.Kn.
Madiha Dzakiyyah Chairunnisa, S.H., LL.M, Salah satu dosen program studi hukum Universitas Terbuka

Tujuan Benchmarking yang dilakukan Program Studi S1 PJJ Hukum, S1 PJJ Sistem Informasi dan S1 PJJ Informatika SiberMu ke Universitas Terbuka bertujuan untuk mendapatkan wawasan mendalam tentang berbagai strategi yang dapat diterapkan untuk meningkatkan kualitas pengajaran, penelitian, dan pelayanan kepada mahasiswa serta mengidentifikasi praktik terbaik dari berbagai unit atau lembaga di lingkungan Universitas Terbuka yang telah berhasil dan meraih prestasi tinggi dibuktikan dengan akreditasi yang telah diperoleh secara nasional dan internasional,  Dengan memahami dan mengadopsi praktik ini, Program Studi S1 PJJ Hukum, S1 PJJ Sistem Informasi dan S1 PJJ Informatika SiberMu dapat secara signifikan meningkatkan kualitas pengajaran, penelitian, dan layanan kepada mahasiswa di masa mendatang.

Universitas Siber Muhammadiyah adalah lembaga pendidikan tinggi yang berkomitmen tinggi untuk memberikan pendidikan bermutu tinggi dan relevan dengan perkembangan zaman dibuktikan dengan dosen-dosen berpengalaman, fasilitas modern, dan program-program inovatif, Universitas Siber Muhammadiyah terus berkembang sebagai pusat pendidikan yang inklusif dan beyond boundaries.

Penyerahan Cinderamata SiberMu kepada Universitas Terbuka

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *