WhatsApp Image 2022-01-18 at 3.09.09 PM

Sukseskan Leadership Training Angkatan ke-VI, SiberMu Berikan Dukungan Layanan LMS

SiberMu berkesempatan untuk memberikan dukungan berupa layanan Learning Management System (LMS) dalam agenda Leadership Training (LT) angkatan ke-VI yang diselenggarakan oleh Majelis Diktilitbang PPM. Kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini mengundang  44 Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah (PTMA).

Info Penerimaan Mahasiswa Baru

 

Dikutip dari website Majelis Diktilitbang PPM, kegiatan LT bertujuan untuk menyiapkan pimpinan PTMA masa depan yang siap menghadapi tantangan baik itu dalam lingkungan internal kampus, persyarikatan, nasional, hingga global.

 

Penggunaan LMS pada LT angkatan ke-VI

Pada pelatihan kali ini tidak hanya dilakukan secara tatap muka tapi juga secara asinkronous menggunakan LMS. Setiap narasumber telah menyediakan materi serta penugasan yang semuanya dapat dikerjakan dalam LMS salah satunya seperti diskusi. Pada LT ini banyak dilakukan Forum Group Discussion (FGD) dimulai dari menganalisa SWOT sampai dengan membahas sesuatu masalah yang menggambarkan tantangan pimpinan masa depan.

Salah satu perwakilan SiberMu yang terlibat dalam sesi diskusi ini ialah Punang Amaripuja, S.E., S.T., M.IT. Beberapa diskusi yang dipandu oleh Punang Amaripuja seperti FGD Analisis SWOT, Sharing Session Strategi Membangun PTMA Berdaya Tahan dan Berdaya Saing di Era Milenial, FGD Marketing PTMA, dan Diskusi Strategi Marketing, Branding, dan Penmaru PTMA.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.