WhatsApp Image 2022-08-06 at 10.30.35 AM

Humas PTMA se-Indonesia Siap Sukseskan Muktamar Muhammadiyah-48

Humas Perguruan Tinggi Muhammadiyah/ Aisyiyah (PTMA) se-Indonesia siap menyukseskan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah. Acara akbar yang menjadi agenda rutin dan terbesar Muhammadiyah ini bukan hanya seremonial, akan tetapi menjadi wadah silaturahmi warga Muhammadiyah se jagat raya. Rencananya kegiatan Muktamar Muhammadiyah/Aisyiyah ke 48 akan digelar di Surakarta selama tiga hari dari tanggal 18 sampai dengan 20 November 2022 mendatang.

Hal itu ditegaskan para peserta Workshop Pengembangan Humas PTMA se-Indonesia, pada hari kedua acara, Jumat 5 Juli 2022 bersama dengan para pengurus APIK (Asosiasi Pendidikan Ilmu Komunikasi) PTMA.

Dalam kesempatan tersebut M. Himawan Sutanto selaku Ketua Pengurus APIK (Asosiasi Pendidikan Ilmu Komunikasi) PTMA dan pengurus lainnya menyampaikan bahwa komitmen dalam menyukseskan Muktamar Muhammadiyah-48 itu harus dibuktikan dengan melahirkan suatu karya yang nyata. Salah satu karya yang bisa diberikan dalam event ini adalah mensyiarkan dan memberitakan Muktamar diberbagai platform media social. Hal dibuktikan dengan kemampuan para Tim Humas PTMA dalam memanfaatkan berbagai macam platform media sosial.

 

Info Penerimaan Mahasiswa Baru

 

Pimpinan Pusat Muhammadiyah bersama dengan para Fasilitator APIK PTMA berharap Humas PTMA se Indonesia dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam memasifkan syiar Muktamar yang akan dihelat di Universitas Muhammadiyah Surakarta beberapa bulan mendatang.

Para peserta workshop yang hadir kolektif menyatakan kesiapannya menyemarakkan Muktamar melalui jejaring website dan media sosial institusi yang mereka miliki,” ungkapnya.

Bukan hanya sekedar komitmen lisan, tapi komitmennya langsung dibuktikan dengan pembuatan flyer siap menyukseskan Muktamar-48 di berbagai media social Kampus.

“Bukan hanya itu, para peserta juga mempraktikkan pembuatan video ucapan selamat Muktamar, melalui akun Instagram/tiktok dan lainnya,” Komitmen dan semangat yang kuat kembali ditunjukkan para peserta Workshop dengan menyanyikan secara bersama Lagu Muktamar Muhammadiyah-48 yang berjudul “Derap Berkemajuan” di akhir acara. Morez-doc

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.