Frequently Asked Questions
SiberMu

Jelajahi FAQ ini untuk menemukan jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan.

Kami memiliki 6 program studi sarjana yang terdiri dari Informatika, Sistem Informasi, Administrasi Kesehatan, Hukum, Manajemen, dan Akuntansi. Informasi lebih lengkap tentang masing-masing program studi dapat dilihat di sini www.sibermu.ac.id/akademik

Saat ini SiberMu hanya membuka program sarjana (S1)

Secara gambaran umum, teknis perkuliahan di SiberMu dilakukan full secara daring. Sifatnya fleksibel karena melalui pembelajaran termbimbing menggunakan aplikasi yang telah kami sediakan. Apabila ada mata kuliah yang membutuhkan kegiatan praktikum, magang, maupun praktik lapangan, nantinya mahasiswa akan dibantu oleh tutor di wilayah regionalnya masing-masing seperti UPBJJ (Unit Program Belajar Jarak Jauh) Normalnya perkuliahan di SiberMu dapat diselesaikan maksimal 4-5 tahun. Untuk paruh waktu kemungkinan akan memakan waktu lebih lama.

Untuk penuh waktu, mahasiswa dapat mengambil minimal 18 sks per semester. Sedangkan untuk paruh waktu, mahasiswa dapat mengambil minimal 9 sks per semester. Paruh waktu kami rekomendasikan untuk mahasiswa yang mengambil jalur karyawan. Selain itu, pengambilan kuliah antara paruh waktu dan penuh waktu akan berdampak pada lama studinya.

Silahkan akses di halaman Admisi pada bagian Biaya Kuliah atau klik di sini www.sibermu.ac.id/admisi

Mohon maaf saat ini kami belum ada program beasiswa.

Baik kuliah online maupun kuliah tatap muka, gelar dan ijazahnya sama.

Tidak, kuliah di SiberMu diperuntukkan juga bagi yang baru lulus SMA/SMK/MA dengan berbagai jurusan dan tidak ada batasan usia.

SiberMu memfasilitasi untuk melakukan tatap muka sebanyak 3 kali dan dengan didampingi oleh tutor di Lokasi PJJ yang telah ditunjuk oleh SiberMu. Fasilitas tatap muka ini tidak wajib dilakukan oleh mahasiswa.

Anda dapat mengunjungi kami di kantor pusat kami di Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Hos Cokroaminoto No. 17, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta 55253 atau kunjungi kami melalui UPBJJ (Unit Program Belajar Jarak Jauh) kami yang berada di Kuningan (Jalan R.A. Moertasiah Soepomo No. 28B, Kuningan) dan Kendari (Jalan K.H. Ahmad Dahlan No. 10, Kota Kendari).

Saat ini kami belum membuka lowongan baik untuk tenaga pengajar atau tenaga pendidik. Simak terus website dan media sosial kami untuk perkembangan informasi lebih lanjut.

Masih ada banyak pertanyaan?
Hubungi SiberMu melalui
0274 5015518/0821 3508 7871